.

Monday, January 12, 2009

ngeblog dapat duit ...lagi..



(ni contoh page nya..punyaku tu:D)

Semalem seorang teman online ngenalin aku ttg web blog baru..ya memang baru...

baru di luncurin..n nilai plusnya buat kita yg sukaaaaa bgt ngegosip di blog adalah..kita dapat point tiap kali kita log in, upload foto, video, post blog baru, comment2an...

N dr point2 tsb..nantinya akan ditukar dg duit yg dikirim via paypal....


kalo sekarang mo nanya soal bukti..ya tentu saja lom ada..soale lom payday (point ku aja baru 105)..kalo gak salah minimal point untuk di tukar 1000 point..n pengiriman minimal setelah 5000 point.


Wuaaah! Aku jadi kayak sales aja..(maklum lg semangat cari duit nih...) drpada kerja gak bener ya gak..hehehhehe



Memang sounds too good to be true..tp no harm kalo kita coba kan...sapa tau bener..kita kan bisa kaya bareng-bareng huahahhahahaha...


By the way..karena ini baru..jadi sign up nya baru lewat invite...hayooo! Kalo ada yg tertarik, kasih aku email address , biar ku invite...


2 comments:

Anonymous said...

Beneran tah mbak cuma gitu aja kita bisa dapat duit?
Selama ini aku ikut kumpulblogger.com tapi hasilnya kecil banget tuh??
Kalau emang terbukti bisa menghasilkan aku pengen join tuh mbak?
Nih alamat emailku rudipujiono@gmail.com.
Boleh nggak nih kita tukeran link?
Salam kenal.

Anonymous said...

Link-nya udah aku pasang di blogrool-ku mbak.
Aku tunggu kabar selanjutnya.
Sukses selalu..