.

Wednesday, October 31, 2007

Online trading..(inspirasiku)




Video diatas adalah contoh dari sebuah iklan yg dipasang di sebuah web iklan dan jual beli online terbaru keluaran Mediacorp Singapore…yang kreatif .( namanya …mocca.com)







Banyak web2 besar yg dah terjun dalam online trding spt ebay, amazon, auctions, and banyak lagi…
Dijaman net ini…segala sesuatu bisa dilakukan online…sepertijual beli, cari teman, bahkan cari jodoh…dan banyak lagi. Di akui..lewat net kita bias menghemat waktu, menghemat tenaga juga mungkin biaya.Yang biasanya pasang iklan harus nyetak selebaran beribu2, merekrut tenaga kerja yg banyak., tapi dg net semua itu berkurang (gak termasuk biaya listrik and koneksi net nya..)
Selain juga santai…ber net ria, melatih kita untuk lebih maju dalam teknologi, dan dunia kita makin luas(termasuk pemasaran dlm trading) . Bahkan lebih bervariasi dan kreatif. Walaupun disadari dalam net resiko jauh lebih besar dari pada trading biasa. Karena kita nggak tau siapa pembeli atopun penjual, kecuali profile mereka.









Dari resiko yg mungkin terjadi ini…kita akan lebih hati2,,,,And untuk itu kita perlu pelajari dulu seluk beluk online trading sebelum kita siap terjun…

No comments: